Sabtu, 27 Juni 2009

New Ford Ranger & Everest


PT. Ford Motor Indonesia menjadwalkan peluncuran dua produk lama yang tampil lebih segar. Kedua produk itu adalah New Ford Rangers dan New Ford Everest. Keduanya akan tampil bersama-sama di Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Setelah peluncuran, keduanya akan diboyong ke Sirkuit International Sentul, Bogor. Di sirkuit kebanggaan mantan pembalap nasional Tinton Suprapto itu, keduanya akan mempertontonkan ketangguhan dan kelincahan di hadapan para wartawan.

Khusus untuk New Ford Rangers, sejumlah wartawan sudah merasakan ketangguhan mesinnya itu saat berlangsung jurnalis test drive ke kawasan Sukabumi, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Begitupun dengan New Ford Everest, juga sudah diuji coba beberapa wartawan ketika Ford memboyong mereka ke Philipina beberapa waktu lalu.

Buat ATPM mobil Ford di Indonesia, keduanya memang merupakan tulang punggung. Di segment double cabin, misalnya, Rangers harus bersaing dengan Nissan Frontier, Mitsubishi Strada Triton, Isuzu D Max dan Mazda BT50.

Sementara di kelas SUV long, New Everest harus berjuang memperebutkan pasar dengan Toyota Fortuner dan si pendatang baru Mitsubishi Pajero Sport. Dengan penyegaran ini diharapkan keduanya mampu mempertahankan ceruk pasar yang sudah diraihnya dan bahkan meningkatkan market sharenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar